Selasa, 24 April 2012

Download Amnesia: The Dark Descent PC Full


Publisher: Frictional Games
Developer: Frictional Games
Genre: Horror Action Adventure
Release Date: Sep 08, 2010 (US)
Description Games
Game horror dengan mode orang pertama. Siapkan nyali dahulu untuk main. Kamu berani? Ayo download!
Spesifications
- OS : Ms. Windows XP SP2/SP3, Vista, 7
- Intel Processor : Core 2 Duo E6600 2.4GHz
- AMD Processor : Athlon 64 X2 Dual Core 3600+
- Memory : 1 GB
- Free space hardisk : 4 GB
- VGA Card : Radeon HD/GeForce 6
SCREENSHOT:



PASSWORD:
tech24.vn

Cara Install :
1. Unpack release
2. Mount image or burn it
3. Install
4. Gunakan salah satu cara di bawah ini untuk game jadi full version

(a) Gunakan Serial Number 11111111111111 ketika di minta masukan serial
atau
(b) Copy crack dari folder SKIDROW yang ada di ISO DVD ke Folder instalasi (tompah file yang sudah ada)

5. Play the game 


'

5 komentar

Anonim

gan gk bisa di download link nya mati ,,,

tulisannya "File Blocked for Violation.

The file you requested has been blocked for a violation of our Terms of Service.

If you believe you have reached this page in error, please contact support."

Anonim

posting link yang ini gan ... udh di coba masih idup linknya :
http://www.mediafire.com/?jrffgplru0w7a

PASS: tech24.vn

{Kenji'sBlog} 25 April 2012 06.55

wah, slah copy link sya gan, maaf y, kmrin sbnrxa yg itu, mngkin slah copy link yg laen, tuh passwordx aja sama.
wakoawkokwao

Anonim

mau tanya, kenapa filenya setelah di download terus di extract kok corrupt ya ??

norman

link DEAD..
please fix it!

Poskan Komentar

Apabila Artikel Saya Membantu,
sekiranya bisa klick Iklan yang ada
di blog ini sebagai ucapan terimakasih
Yang akan digunakan untuk update
Blog Ini