PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

DONASI

Labels

Kamis, 09 Februari 2012

Novel Surat Kecil Untuk Tuhan di Angkat dari Kisah Nyata


Cerita Ini di ambil berdasarkan kisah nyata yaitu dari seorang anak perempuan remaja berumur 13 tahun bernama Gita Sesa Wanda Cantika dengan panggilan Keke, Cerita ini bahkan pernah di Filmkan pada Juli 2011 lalu dan ditayangkan di semua Bioskop Indonesia, Lebih jelasnya lagi Baca selengkapnya.
ilm yang mulai tayang pada 7 Juli 2011 ini menceritakan suatu pejuangan melawan sakit dan semangat yang kuat untuk mencapai impian seorang gadis remaja penderita kanker Rabdomiosarkoma atau kanker jaringan lunak bernama Gita Sesa Wanda Cantika. Kanker ganas tersebut menyerang bagian wajah dari gadis remaja yang lahir pada 15 Juli 1991.

Saat masih berumur 13 tahun, dokter mengatakan kepada ayah gadis yang kerap disapa Keke, bahwa umur anaknya hanya dapat bertahan 5 hari lagi jika tidak segera melakukan operasi. Sungguh suatu pernyataan yang membuat hati sang Ayah mendapatkan tekanan yang sangat berat. Oleh karena itu, pihak keluarga merahasiakan kanker tersebut pada Keke. Walau akhirnya ia tahu ia terserang kanker ganas, ia pasrah dan tidak marah pada siapapun yang merahasiakan penyakit maut itu padanya.


Karena kebesaran Tuhan, Keke akhirnya berhasil sembuh dari kanker tersebut. Keberhasilan dokter Indonesia menyembuhkan kasus kanker yang baru pertama kali terjadi pada putri Indonesia ini menjadi prestasi yang membanggakan sekaligus membuat semua Dokter di Dunia bertanya-tanya.

Namun, kanker tersebut kembali menyerangnya. Dalam film-nya, Keke mengalami kelumpuhan dan kebotakan. Dokter menyerah terhadap kankernya. Keke menyadari bahwa napasnya tidak panjang lagi. Dia tetap bersyukur dan menuliskan sebuah surat kecil untuk Tuhan :
Keke menghembuskan napas terakhirnya pada 25 desember 2006 tepat setelah ia menjalankan ibadah puasa dan Idul Fitri terakhir bersama keluarga dan sahabat-sahabatnya, namun kisahnya menjadi abadi. Ribuan air mata berjatuhan ketika biografi pertamanya dikeluarkan secara online. Pesan Keke terhadap dunia berhasil menyadarkan bahwa segala cobaan yang diberikan Tuhan adalah sebuah keharusan yang harus dijalankan dengan rasa syukur dan beriman. Perjalanan waktu, biografi Keke pun dipasarkan secara luas dan kini telah dikemas dalam bentuk film layar lebar dengan judul yang sama "Surat Kecil Untuk Tuhan".

Pada akhir film ini, Keke menyampaikan satu permintaan terakhirnya, agar hubungan dalam keluarganya bisa bersatu lagi. Semangatnya untuk tetap menjadi yang terbaik tak sedikitpun melemah. Seperti bintang Sirius yang tetap bersinar terang walau langit tertutup awan.

Berikut adalah Surat Yang ditulis Olehnya :


Tuhan…
Andai aku bisa kembali
Aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini.

Tuhan…
Andai aku bisa kembali
Aku berharap tidak ada lagi hal yang sama terjadi padaku,
terjadi pada orang lain.

Tuhan…
Bolehkah aku menulis surat kecil untuk-Mu

Tuhan…
Bolehkah aku memohon satu hal kecil untuk-Mu

Tuhan…
Biarkanlah aku dapat melihat dengan mataku
Untuk memandang langit dan bulan setiap harinya..

Tuhan…
Izinkanlah rambutku kembali tumbuh, agar aku bisa menjadi wanita seutuhnya.

Tuhan…
Bolehkah aku tersenyum lebih lama lagi
Agar aku bisa memberikan kebahagiaan
kepada ayah dan sahabat-sahabatku

Tuhan…
Berikanlah aku kekuatan untuk menjadi dewasa
Agar aku bisa memberikan arti hidup
kepada siapapun yang mengenalku..

Tuhan ..
Surat kecil-ku ini
adalah surat terakhir dalam hidupku
Andai aku bisa kembali…
Ke dunia yang Kau berikan padaku..

In memorial,
Gita Sesa Wanda Cantika.
19/06/91-25/12/06

Foto ASLI Keke :  


Film masih Belum diLiris, Apabila sudah dirilis di Internet maka akan langsung saya POST di Blog Saya ini, Trimakasih sudah Membaca Novel diatas, semoga yang membaca artikel tersebut bisa membuka matanya bahwa dibawah kita masih banyak lagi yang menderita, dan kita bisa mengambil hikmat tersebut untuk lebih berterimakasih lagi karna sudah memberi kehidupan yang lebih Senang. 
Silahkan tinggalkan Pesan, Trimakasih .

DOWNLOAD FILM SURAT KECIL UNTUK TUHAN
'

8 komentar

argijoe 15 April 2012 pukul 23.45

kapan neh film nya rilis gan..............

{Kenji'sBlog} 16 April 2012 pukul 06.20

sbar y gan, ane jga udah nunggu, krna ane jga pngen ngliat tuh film, ntar klo da di pblikasikan di intrnet akn lgsung sya postkan.

elsi purnama 29 April 2012 pukul 22.50

bagus banget film nya dan nasehat dari si penderita memberikan motivasi untuk kita yang masih bisa bernapas dan memiliki anggota tubuh yang sehat untuk selalu mensyukuri apa yang telah TUHAN kasih buat kita .. :)

Anonim

filmnya sangat menyentuh....akting dinda hauw juga bgus bgt

Anonim

q bangga mendengar ceritanya perjuangannya yg buat q bangga dan...... membuat orang snang mendengarnya

Anonim

q bangga krena kk gita ank yg berprestasi
dan..... 1 yang buat q pling snang melht perjuangan nya mln pnyktnya....

mahanhan

gan, ada link donlot novelnya ngga?

{Kenji'sBlog} 25 Juli 2012 pukul 07.50

klo novelx g ada gan, kan klo novel tinggal di copy aja artikel diatas,
lalu paste di MS Word ato yg laen kan bsa.

klo filmx ada gan. . .

Posting Komentar

Apabila Artikel Saya Membantu,
sekiranya bisa klick Iklan yang ada
di blog ini sebagai ucapan terimakasih
Yang akan digunakan untuk update
Blog Ini