Senin, 03 Juni 2013

Download Point Blank Offline 2013 [Asli] + Tutorial Installasi

 

Kali ini saya akan mengposting sebuah game yang berjudul Point Blank Offline. .
eits, jangan salah dulu, karena ini bukan CS yang di MOD menjadi PB, tapi ini adalah game PB asli yang servernya diedit Offline.
Penasaran kan. .

Screen Shot :

 

Berikut adalah File yang perlu dipersiapkan :

1. Download file server + Database v1.7 : Download Server+Database here 13.73Mb
2. Download file Client (Russia) : Download Client here 712.72Mb

    or Via Indowebster
    Part 1
    Part 2
    Part 3
    Part 4
    pass : private


    Via 4Shared (update 2014)
    Part1
    Part2
    Part3
    Part4
    Part5
    Part6
    Part7

3. PB Client Launcher : Download here 50byte
4. Java : Download Java here (pastikan yang kamu download Java SE Development Kit) 90Mb via oracle
 Cara Download Java via Oracle:

5. MySQL :


Download for 32bit here 31.08Mb 6. Navicat : Download here 9.64Mb 7. PB Client IP Editor : Download here 143Kb 8. File lwsi_En.sif disini 110byte (bagi yang susah/gamau pake PB client editor)  
    D:\PB\PointBlankPTS\Config
    nah lwsi_En.sif nya ditaro disitu gan.


Total Download: ± 859.6 Mb

Update Peralatan Baru 

- PB-Launcher V4 disini - run.bat download disini - Translete Bahasa Indonesia download (tutorial ada di dalam rar) 

  1. 25% disini (by PB Developer Team)
  2. 100% disini (by Pb-blackout)

- Indonesia Patch download disini 

- Weapon Patch disini   pass : Oroch - i3core Dev Team
- New Server Manage
untuk memudahkan Anda dalam mengelola server sangat berguna untuk newbie alat fitur ini, Anda dapat melihat pada gambar di atas tidak anda perlu men-download server lagi karenafile.exe server yang didalamnya ada
download
 PB-ServerManager
Download here
Tutorial Instal :


versi video :
DISINI


Versi Text :
Peralatan: JDK latest version (x64=64bit or x86=32bit sesuaikan kompi), mysql-5.5.29-win32/64 (sesuaikan kompi agan), navicat 8.0.18_mysql_en.rar, PBServerDBi3corev17, lwsi_En.rar (sudah diedit ke 127.0.0.1), PB Launcher v1.4 (taruh di folder PointBlankPTS)
Langkah-langkah:


1.lu instal jdk 7 update 11 pke nama folder jre7


2.lu instal java di folder jre7 (C:\Program Files\Java\jre7) <-----lokasi install


3.lu buka folder jre7 -> jre -> bin
lu copas semua isi file dstu ke folder bin di luar jre


4.lu buka folder jre7 -> jre -> libs
lu copas semua isi file dstu ke folder libs di luar jre
klo eror pas copy semua file nya.lu buka task manager -> procesess -> cari di proses itu nma jqs.exe trz end proses


5.instal my sql 5.5 -> detailed configuration -> server -> isi user dengan root dan password 123456 (yg lain nya biarin default)


6.instal navicat klo ud buka trz klik new conenction trz isi pass:123456


7.instal database sql (masuk ke pb_database klik setup) tapi sebelum nya edit dlu "setup.bat" nya klik knan edit. liat dstu klo bawaan nya kn C:\xampp\MySQL\bin\mysql.exe itu d rubah ke C:\Program Files\MySQL\MySQL Server 5.5\bin\mysql.exe trz jgn lpa isi password
===================================================


8.trz skrg k folder pb_auth -> configs -> database.ini (isi password nya 123456)
trz d file network.ini biarin gt aj ip nya 127.0.0.1


9. trz skrg k folder pb_game -> configs -> database.ini (isi pw nya 123456)
file network.ini biarin default 127.0.0.2 (pakai ip komputer kamu juga bisa) dan 127.0.0.1 (yang bagian [connection])
jalanin server nya (Start Server.cmd) di folder PBServerDBi3corev17.

trz di buka folder client pointblankPTS -> ke folder configs -> ada file lswi_en.sif gt kn itu lu edit pke pb config editor buat edit ip client rubah jd 127.0.0.1 (kalau belum di rubah gan!)

lalu extract PB Launcher v1.4 klo ud taruh hasil extract d folder PointBlankPTS,,trz buka dan isi kek gini
username root
password 123456 LOGIN-->tinggal mainin pb nya
=============================================


NB:
-pas jalanin game nya navicat,login/auth server dan game server jgn d close
-java n mysql klo ud ada di uninstall-->reinstall


Cara ganti Map :
cmd map <map number>
contoh : cmd map 9 (untuk bermain di crackdown)
masukan kode berikut di chat room .
1 Port Akba
2 Squareindo
3 Library
4 manstation
5 kickpoint
6 Shopping Center
7 burning hall
8 d-squad
9 krackdown
10 saints manstion
11 estern road
12 Downtown
13 Luxiville
14 boom city
15 stormtube
16 Giran [NEW]
17 Breakeown
18 Training Camp
19 Sentry Base
20 Desert Camp [ Mini Indonesia ]
21 Kick Point
22 Martyr Ridge
23 Supply Base
24 SandStorm
25 Downtown
26 Luxville
27 Outpost
28 Boom City
29 Stormtube
30 Sentry Bse
31 Hospital
31 Hospital
32 Closure
33 Shopping Center
34 SandStorm
35 Breakdown
36 ERROR
37 Giran [NEW]
38 Helispot
39 BlackCat
40 TheNest [ DINO]
41 Inasion
42 Dino Breakdown
43 ERROR
44 Tutorial Mode [NEW]
45 Shopping Center
46 Safari
47 ERROR
48 Machu Picchu
49 CargoShip
50 High Rise 
Cara ganti mode Awp/SG :
1. Login game and create room AI MODE. ( Map Portacaba )
2. Open Cheat Engine and select target PointBlank.exe
3. Scan type "Array of Bytes" Value "08 00 00 08" ( NEW SCAN )


4. if completed scan, then change the maps 2. and change value "08 00 00 08" in cheat engine
to value "10 00 00 08". click ( NEXT SCAN ) and you would found 1 address. see it


5. Click right on address found. then click "Browse this memory region"




8A (RPG)
7A (SHOTGUN)
04 (PUNCH)
10 (KNIFE)
30 (PISTOL)
51 (SNIPER)

7. after replacing value. change AI.mode level or number of bots before start game (to work).
8. ENJOY PLAYING GAME

Cara Ganti pangkat :
1. Pertama buka Navicat lalu Double Click Localhost --> Double Click PB --> Double Click Tables Then Double Click Players
2. Sesudah Double Click Players, You Can Edit Your Nickname And Your Rank. If You Want GM Rank, Change The Rank to 53 [GM Rank] or You Can Change to Another Number



Selesai deh, selamat mencoba. .

source : gusgus-allaboutshare.blogspot.com
'

12 komentar

muhammad tito gunawan 11 Juli 2013 05.16

gan jadi pusing..... o.O

asbi noah 12 Juli 2013 01.11

yang mau saya setinggin biar work tinggal add fb saya dan chat
https://www.facebook.com/asbi.noah

{Kenji'sBlog} 13 Juli 2013 10.41

haha. . emank gitu galo mw bkin OFFLine kk. .
@ASBI: TQ, da mw bantuin. .

paisal ibra 24 Oktober 2013 00.42

mau nanya nih gan,
1.ko masih banyak juga yah senjata yg belum bisa di gunakan
2.masalah skornya gan,ko lawan kita ngga ada skornya,nmn apabila kita jadi team counter ko ngga pernah menang,dengan artian walaupun kita menang dr scor nmn di akhir pertandingan tetap juga kitayg kalah.
3.boleh di detail lagi nggak gan agar bisa main ama teman di warnet,maksudnya cara agar bisa main lebih dr 2/3 gan.

Ajimuse 1 Desember 2013 03.21
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Bagus Darmawan putra 31 Januari 2014 06.12

link 1 broken

{Kenji'sBlog} 31 Januari 2014 08.02

uda q gnti linkx bos

Angga Ditya H 3 Februari 2014 12.59

Pusing bro
pake settingan ini itu bener bener ancur

jin sa 2 Maret 2014 10.51

waktu di buka muncul "i3engine event log"
Cannot create a file when that file already exists.

fadhil tom 8 Maret 2014 00.41

klo mau kasih orang info

lain kali folder jgn di kasih pasword bro jd pusing

uda tutorialnya panjang masih ada pasword pula

ShadowMine SRIZERS 13 April 2014 22.42

gan waktu buat room AI mode nya kok gk ada ya? mohon pencerahan

indra prasetyo 6 Juni 2014 00.33

izin unduh gan :D

Poskan Komentar

Apabila Artikel Saya Membantu,
sekiranya bisa klick Iklan yang ada
di blog ini sebagai ucapan terimakasih
Yang akan digunakan untuk update
Blog Ini