Selasa, 23 Agustus 2011

~DownLoad Counter Strike Source 2010 MediaFire~


download counter strike source ini segera, karena kalo ga download ni game ga seru loe, karna cs source ni mempunya grafik yang bagus, tidak seperti cs yang lainnya, yang ini lebih mendetail loe,
ni screen shootnya :



bagus kan, mangkanya download gamenya, dari pada bengong ga ngapa-ngapain di rumah, mendingan maen game cs-strike ni buat ninggalin bosen.
minimal :
PENTIUM 4 
RAM : 512 MB
Direct 9

download : 

password mediafire : www.freezesoft.com

'

5 komentar

Afdal12 6 April 2012 11.26

gimna patch nya

{Kenji'sBlog} 6 April 2012 14.23

tinggal copy aja crackx

Anonim

ini bisa offline gak ?

{Kenji'sBlog} 18 April 2012 15.50

bsa, mlhan memang kyakx bsa offline kk, cz q da xba.

Anonim

mas link nya rusak

Poskan Komentar

Apabila Artikel Saya Membantu,
sekiranya bisa klick Iklan yang ada
di blog ini sebagai ucapan terimakasih
Yang akan digunakan untuk update
Blog Ini