Kamis, 06 Oktober 2011

Download PES 2012 Mediafire Full disini Gratis



 Description Pro Evolution Soccer 2012
- Download Pro Evolution Soccer adalah Game yang paling sering di bicarakan saat ini karena konami akan berencana merilis Game ini di penghujung taun 2011 ini mas bro.
ga tau kenapa saya sangat menyukai game ini mas bro karena memang game nya keren abisssss, hahahahaha. katanya Konami Pro Evolution Soccer 2012 ini akan semakin realistis dan menantang.
Konami rencananya akan merilis PES 2012 untuk platform Xbox 360, PS3, PC, Wii, PSP dan PS2 di penghujung tahun 2011. Game ini juga secara ekslusif mendapatkan liga UEFA Champions dan UEFA Europa.










Download Mediafire >> Pass : andystonecold

Atau Yang Full ber type .ISO, tapi saya lebih suka yang atas, filenya dibagi', jadi bisa dilanjutin kapan".

Full Download


Cara Install :

1. Extract Smua Part rar nya, lalu Extract Lagi file BerFormat ISO nya dengan menggunakan 7-zip  atau di Mount Image aja menggunakan Daemon Tools
2. Install Game nya dengan cara klick pada setup yang ada didalam extract file ISO tadi.
3. Masukkan Key Code pada saat penginstalan :  ( 33CF-3PS5-CH3F-CYWA-JERW )
4. Maenkan Game, Enjoy The Game !!!


'

2 komentar

Bagus DP 17 Mei 2012 19.05

Kok link nya nggak bisa gan?

Anonim

link yg baru mana gan ?

Poskan Komentar

Apabila Artikel Saya Membantu,
sekiranya bisa klick Iklan yang ada
di blog ini sebagai ucapan terimakasih
Yang akan digunakan untuk update
Blog Ini