Minggu, 05 Februari 2012

Download Windows XP SP3 Update Offline Installer Disini

Kali ini saya akan menshare cara Update Windows XP SP2 Ke SP3 dengan Offline, berikut caranya :

1.Download Update Windows XP Service Pack 3   (SP3) dibawah ini


2. Setelah download Jalankan Windows XP SP3 Installernya sampai keluar Gambar, lalu tekan NEXT
3. Centang "I AGREE"
lalu klick Next

4. Klick Next lagi, dan tunggu sampai proses penginstalan selesai

5.Selesai deh.

Selamat Mencoba!!! 

'

3 komentar

Steven's Blog 16 Mei 2012 17.04

cara downloadnya kemana gan ?

{Kenji'sBlog} 16 Mei 2012 18.30

haha, maaf gan, g kliatan linkx, soalx sama" putih, skrg uda sya prbaiki

Anonim

ini butuh serial number ga ya ??

Poskan Komentar

Apabila Artikel Saya Membantu,
sekiranya bisa klick Iklan yang ada
di blog ini sebagai ucapan terimakasih
Yang akan digunakan untuk update
Blog Ini