Sabtu, 07 April 2012

Download IDM 6.10 Build 2 Full + Patch










Kali ini IDM udah nyampe Internet Download Manager 6.10 build 2 Full + Patch ni.
Pada Internet Download Manager 6.10 build 2 Full + Patch ini tidak ada perbaikan yang signifikan dari versi sebelumnya.
Hanya ada perbaikan bugs pada integritas Internet Explorer dengan Internet Download Manager 6.10 build 2 Full + Patch ini.

Bagi yang belum tau, IDM ini berfungsi untuk meningkatkan kecepatan download, selain itu bisa juga dipake untuk download video dari situs nonton video online (Youtube.com misalnya), dan masih banyak lagi kelebihan dari IDM ini.

Download via MediaFire :


Password/Sandi : oktasc
'

1 komentar

Anonim

gan link nya dah mati ya
tolong re upload lagi donk..
thx banget gan kenji mang mantab

Poskan Komentar

Apabila Artikel Saya Membantu,
sekiranya bisa klick Iklan yang ada
di blog ini sebagai ucapan terimakasih
Yang akan digunakan untuk update
Blog Ini