PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

DONASI

Labels

Kamis, 21 Juni 2012

Download 500 Game Java Pack 320x240 Untuk HP Gratis

 
Kali ini saya mau share yang ga kaya biasanya cos biasanyakan software atau game PC nah sekarang giliran para pecinta HP yang suka ngegame sekarang anda tidak perlu lagi bingung2 download cos saya sudah mengumpulkan menjadi satu game HP yang saya nilai keren dan mantab pokokya ga bakalan nyesel

Dan format game yang saya Postingkan adalah format .Jar, atau game buat pengguna Java dan untuk ukuran layar 320x240 pixel,buat ukuran layar yang lain dan format file yang lain tunggu sabarya...ga usah khawatir cos harus saya seleksi dulu dan di test dulu sebelum di share,biar anda tidak kecewe jadi semua software di sini telah lulus test dan work 100%

Buruan download dan maenkan game HP anda ............

Contoh HP JAVA Layar 320x240 Pixel
 
Cara Install:
1. Extract file yang anda Download
2. Copy di memori HP anda
3. kemudian jalankan filenya
    lewat menu berkas (setiap HP beda)
4. Jalankan File .jar yang anda download tadi untuk mengistallnya
5. Enjooy..........

'

1 komentar

Anonim

ijin ngambil ya sob jangan lupa datang di blog saya dikra1000go.blogspot.com

Posting Komentar

Apabila Artikel Saya Membantu,
sekiranya bisa klick Iklan yang ada
di blog ini sebagai ucapan terimakasih
Yang akan digunakan untuk update
Blog Ini