Sabtu, 16 Juni 2012

Download ROME : Total War PC with Crack Full Version

PC GAMES | ROME : Total War with Crack Full Version - 
  Rome Total War Merupakan game strategi perang antar kerajaan. Selama 2 hari saya mendownload game ini dan allhamdulillah Rome Total War Full Version dapat di mainkan dengan sangat lancar di notebook saya ( spek pc rendah ). Selain alur ceritanya yang menarik, Graphic yang di tampilkan pun sangat bagus sekali ( anda dari SS game ini ) hehe.. Jerih payah begadang 2 hari berturut turut kini terbalaskan dengan hasil yang sangat memuaskan.


Screenshot:


System requirements:

  • Windows 98SE/ME/2000/XP/Vista
  • 1.0 GHz Processor
  • 256 MB RAM
  • 2.9 GB HDD space
  • 8x CD-ROM drive
  • 64 MB DirectX 9.0b compatible Video Card
  • DirectX 9.0b compatible 16-bit sound card

Link download:
 

Instalasi:

1. Download Semua Part
2. Rename Lalu berikan nama setiap part sesuai urutannya

    contoh: part1, part2, part3 dst
3. Extrak part 1 ( otomatis semua part ikut ter extrak )
4. Jalankan setup untuk melakukan instalasi
    perhatian:
              a. saat di minta registrasi langsung klik skip saja
              b. saat di minta instal directx klik OK untuk menginstal directx
5. Copy crack yang ada dalam folder "Crack" Pastekan ke dalam direktori game.
6. Selesai ^^

sumber : http://koskomputer.blogspot.com
'

6 komentar

Anonim

Ini Tested apa gak gan ?

Lancar gak ?
Ane butuh bgt ini game

Anonim

kagak bisa di dl om..................

Anonim

gan re upload donk...
klo bisa di mediafire ^^

rickyfajri anzy 27 November 2012 20.34

pas mau download nya di idws not found ni gan :D

Anonim

when i click Download button its says;
" 404 file not found"
please RE-upload the file im begging you..

Anonim

wah not found nih :(

Poskan Komentar

Apabila Artikel Saya Membantu,
sekiranya bisa klick Iklan yang ada
di blog ini sebagai ucapan terimakasih
Yang akan digunakan untuk update
Blog Ini