PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

DONASI

Labels

Senin, 23 Juli 2012

Cara Mengatas Link Adf.ly / Cara Hack Bypass Adf.ly


Bypass Adf.ly 

Hack Bypass Adf.ly - Siapa yang tidak kenal Adf.ly, situs penyedia layanan Pemendek URL alias URL Shortener. Selain itu Adf.ly juga memberikan dolar untuk tiap kliknya. Tapi kemudian banyak orang yang jengkel dengan link Adf.ly ini, karena dianggap menganggu. Untuk itu saya ingin berbagi trik mengenai Cara Bypass Adf.ly.

Trik Bypass Adf.ly yang saya bahas disini ada 3 macam, yaitu Bypass Adf.ly pada Google Chrome, Bypass Adf.ly pada Firefox, dan bypass Adf.ly pada browser lain semisal Opera Mini dan kawan - kawannya.

Berikut Adalah caranya:
 
▪ Opera
▪ Firefox
▪ Chrome/Chromium
▪ Safari
  • Install Ninjakit
  • Kemudian instal this script 
  • Trik ini sudah saya terapkan sejak lama, tetapi saya hanya mencobanya di browser Google Chrome dan Firefox saja, untuk browser lain belum saya tested, karena Chrome dan firefox browser andalan buat saya.
    Silahkan di cicip buat yang belum tau,
    jangan lupa tinggalin komentar...

Oke, berikut tutorial Cara Hack Bypass Adf.ly :Cara Bypass link Adf.ly pada Browser lain

Bagi Anda yang menggunakan selain dar kedua browser diatas, ada juga trik simple cara bypass Adf.ly yaitu menggunakan Shorten Link Bypasser yang disediakan oleh web berikut  http://cyberflux.info/shortlink.php. Jadi cara penggunaannya cukup simple tinggal copy paste link adf.ly pada form yang tersedia disana, lalu klik Bypass Links dan URL aslinya akan muncul seperti pada gambar berikut.
  1. Bypass Adf.ly
    Click image to zoom
Nah bagaimana, saya rasa tutorial Cara Hack Bypass Adf.ly ini cukup mudah untuk dimengerti, silahkan langsung dipraktekkan dan jangan lupa klik tombol share jika merasa terbantu dengan tutorial ini. heheh
Kalau ada yang ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan komentar di bawah.

Terima kasih ^_^
'

1 komentar

Anonim

tampilan scriptnya ga kaya di gambar gan..
gada tulisan installnya

Posting Komentar

Apabila Artikel Saya Membantu,
sekiranya bisa klick Iklan yang ada
di blog ini sebagai ucapan terimakasih
Yang akan digunakan untuk update
Blog Ini