Minggu, 01 Juli 2012

Download Avatar The Last Airbender PC Full



Aktivitas semakin banyak, sulit untuk bisa mengontrol diri. Jadi sedikit untuk download dan upload sesuatu yang dapat kawan gunakan.


Kali ini saya akan posting game kembali, game Avatar The Last Airbender (woow). Pastinya kawan-kawan pada tau dengan yang namanya Avatar, apa lagi alur cerita seri pertama ini. Game ini merupakan game petualangan avatar beserta kawan-kawan, untuk bisa melawan kerajaan api (sudah tau dari dulu.. hehe). Ya sudah kawan tinggal download saja dech.


Screenshoot :


Download (447 mb)
Part 1 (190)
Part 2 (190)
Part 3 (65)



source : www.mak-q.net
Link masih diperbaiki, sementara dipinadh dahulu
 
DOWNLOAD 496 Mb
DOWNLOAD HERE
Pass : www.adapermainan.com
Pass If need :  www.kosovadc.com
 
'

3 komentar

Denz Ahmadz 11 Juli 2012 10.10

gan,, kok minta CD1??

dan file part 1 dan part 2 ada yang corupt dikit,, meski di repair juga tetep corupt!!
gimana nih??

{Kenji'sBlog} 11 Juli 2012 10.21

@Denz Ahmadz: sbar ya, sya lgi cari solusix,
cz sya sndiri jga nyoba gamex ada sdikit yg corrupt, ada yg ilang kyakx filex. . .

{Kenji'sBlog} 18 Juli 2012 10.02

wah, kmrin ada pnipuan . . .
ada yang ngaku" sbgai admin ni blog. . .
n maki" blog pula. . .
ass. . .

Poskan Komentar

Apabila Artikel Saya Membantu,
sekiranya bisa klick Iklan yang ada
di blog ini sebagai ucapan terimakasih
Yang akan digunakan untuk update
Blog Ini