PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

DONASI

Labels

Jumat, 09 Agustus 2013

Download Lagu Avenged Sevenfold Album Hail To The King (2013)

Avenged Sevenfold Album Hail To The King Cover Album


SOALITU.com - Download Lagu Avenged Sevenfold Album Hail To The King - Los Angeles, Amerika Serikat : Band asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold (A7X) akan merilis album terbarunya, 'Hail to the King' pada 27 Agustus 2013 mendatang. Diketahui, album tersebut merupakan karya keenam A7X sejak memulai debut albumnya di 2001 silam.



Kembali dianungi oleh Warner Bros Records, album Hail to the King dipastikan memiliki karakter yang jauh lebih kelam dari sebelumnya.



Pasalnya menurut M. Shadow selaku sang vokalis, lagu-lagu di karya terbaru mereka ini banyak dipengaruhi oleh band-band cadas semacam Black Sabbath dan Led Zeppelin.



"Album Hail to the King akan jauh lebih keras dibanding sebelumnya. Bisa dibilang, ini adalah level baru dari musik Avenged Sevenfold." tutur Shadow bersemangat.



Seperti diketahui, Avenged Sevenfold sendiri sukses menginvasi industri musik dunia lewat penjualan album-albumnya yang mencapai lebih dari 8 juta kopi.



Digawangi M. Shadows (vokal), Synyster Gates (Gitar 1), Zacky Vengeance (Gitar 2), Johnny Christ (Bass), dan Arin Ilejay (Drum) sebagai personel tetapnya, band beraliran hardcore rock ini pun sukses menjadi panutan musisi-musisi baru di Indonesia.


DETAIL ALBUM:

Artis: Avenged Sevenfold Album: Hail to The King Release Date: 27 Agustus 2013


NB: Link Sudah Download Lagunya sudah tersedia.
Download Lagu - Lagunya DISINI


 

source : http://www.soalitu.com
'

0 komentar

Posting Komentar

Apabila Artikel Saya Membantu,
sekiranya bisa klick Iklan yang ada
di blog ini sebagai ucapan terimakasih
Yang akan digunakan untuk update
Blog Ini