PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

DONASI

Labels

Sabtu, 04 Januari 2014

Download film Sang Kiai [2013]

Download Film Sang Kiai

Judul : Sang Kiai
Produser : Gope T Samtani
Sutradara : Rako Prijanto
Penulis : Anggoro Saronto
Pemeran : Ikranagara, Adipati Dolken, Agus Kuncoro Adi, Dayat Simbaia, Christine Hakim, Boy Permana
Tanggal Rilis 30 May 2013

halo kawan-kawanku pengunjung blog yang sudah agak rusak ini, setelah sekian lama tidak memosting, akhirnya saya kembali dengan postingan saya yaitu sebuah film islam, film ini sangat menarik sekali untuk dilihat, untuk itu saya hanya ingin berbagi pandangan saja, bagi yang mau download ya silahkan. ok langsung saja. .

Sinopsis Film Sang Kiai

Dan di sinilah awal dari perlawanan melawan penjajahan Jepang yang diplokamatori oleh para santri dari beberapa pesantren pada tahun 1942 di Jawa Timur. Beberapa kiai ditangkap karena dianggap telah melakukan perlawan tehadap Jepang, tak juga luput dari penangkapan KH Hasyim Asy'ari sebagai pimpinan Pondok Pesantren Tebu Ireng.

Penangkapan KH Hasyim Asy'ari membuat kericuhan di pondok pesantren Tebu Ireng, dan menimbulkan reaksi keras dari para putra beliau; KH Wahid Hasyim, Karim Hasyim dan Yusuf Hasyim serta para santri: Baidlowi (menantu beliau), Kang Solichin, orang kepercayaan, serta tiga santri muda; Harun, Kamid dan Abdi. Penangkapan yang membuat panas itu membuat situasi pesantren kacau balau.

Berbagai penyerangan mengatas namakan jihad dan juga termasuk di dalamanya ada keterkaitan antek-antek presiden Soekarno. Kecaman, ancaman, kerushan, terjadi demi kebebasan rakyat Indonesia dari kekejaman penjajah Jepang yang sudah semakin semena-mena terhadap bangsa rakyat Indonesia. Mungkin itu hanya sebagian dari kisah sinopsis film Sang Kiai ini. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Silahkan download film Sang Kiai terbaru ini!

Link Download
'

0 komentar

Posting Komentar

Apabila Artikel Saya Membantu,
sekiranya bisa klick Iklan yang ada
di blog ini sebagai ucapan terimakasih
Yang akan digunakan untuk update
Blog Ini