Minggu, 26 Juni 2011

DOWNLOAD GTA SANANDREAS RIP FREE Mediafire

 Download GTA Sa
download GTA sanandres disini gratis loe, ayo sedot gan !!!


ayo gan, yang pengen maen gta sa di pc, disini saya punya linknya loe, ayo gan tareeekk
Download GTA Sa gratis : disini(650Mb)
Password : www.gamethu.net_tommysatthu
minimal RAM 512mb, atau di anjurkan yang 1GB aja, biar g macet"
dan 'DISINI daftar cheatnya.

Cara Install : 
extract  Grand Theft Auto.rar part 1, lalu tunggu hingga selesai proses extractnya, saya sarankan lewat 7-Zip, pertama anda download dulu 7-zipnya di samping, lalu instal, lalu klick kanan pada salah satu file naruto movienya, lalu pilih 7-zip dan klick extract here. 
setelah itu klick Grand Theft Auto.rar nya dan msukkan password yang ada di atas!
lalu extract lagi sampai semua filenya keluar.
lalu install
'

1 komentar

Unknown 14 Agustus 2012 14.51

ko ga lengkap gan :(

Poskan Komentar

Apabila Artikel Saya Membantu,
sekiranya bisa klick Iklan yang ada
di blog ini sebagai ucapan terimakasih
Yang akan digunakan untuk update
Blog Ini