PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

DONASI

Labels

Minggu, 02 Oktober 2011

Download SMADAV 8.7 PRO FREE



Smadav 2011 Rev 8.7 Oktober 2011 akhirnya dirilis ke publik setelah disempurnakan dan dites selama sebulan lebih di lab Smadav. Revisi kali ini adalah revisi terbesar yang pernah dilakukan di Smadav. Bisa dikatakan ini adalah versi terbaik Smadav yang pernah ada. Sangat banyak penyempurnaan yang dilakukan, penyempurnaan utamanya adalah pada engine scanner, fitur karantina, proteksi registration key, penanganan error, dan masih banyak lagi. Untuk yang lebih lengkap silakan lihat di daftar paling bawah.

Pada Smadav 8.7 ada Penambahan database 100 virus baru, Teknik pendeteksian baru (FFD) : pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk, Fitur bahasa inggris sudah bisa digunakan di Smadav Free, Perubahan struktur settings, dsb. Sebelumnya Smadav 2011 Rev. 8.6 :
Penambahan database 100 virus baru, Penyempurnaan fitur Smadav-Updater, Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit, Sality, & OneLetter yang menyebar via USB Flash Disk, dsb, Smadav-Updater, Fitur update database tiap minggu (online/offline), Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit.shortcut, Fitur baru : "Forgot Password" untuk Smadav Pro, Fitur baru : "Berita Terkini Smadav", dsb. Pendeteksian khusus untuk beberapa virus shortcut terbaru (MSO-sys, fanny-bmp),penambahan database 40 virus baru, penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut, penambahan teknik heuristik, dsb.

Klik di bawah ini Untuk Mendapatkan/MenDownload Smadav Rev 8.7 terbaru Oktober 2011


Cara Menjadikan Smadav 8.7 PRO :

 1. Pertama install dulu smadav 8.4 nya dulu unutk menghilangkan Blacklistnya ( Khusus Yang Smadav Versi Sebelumnya di Blacklist atau menjadikan Pro dengan Bajakan) Bagi yang belum pernah terblacklist g usah.



 2. Setelah itu Install Smadav 8.4nya, dan buka Smadav 8.4 lalu masuk pada setting,  
     Masukkan Nama pada register :
     "anti-bajakan" (tanpa tanda petik) 
     Password dikosongin aja.  
Setelah itu Smadav anda sudah berhasil menghilangkan BlackList tersebut.

 3. Kalian Download Dan install Smadav 8.7nya Dibawah ini :



 4. Setelah Install buka smadav 8.7nya dan klick setting, klick pada bagian registrasi, masukkan Nama dan Password yang ada pada link dibawah ini :


 5. Taraaa, dan jadilah Smadav 8.7 kalian menjadi PRO.
Semoga Berhasil


'

0 komentar

Posting Komentar

Apabila Artikel Saya Membantu,
sekiranya bisa klick Iklan yang ada
di blog ini sebagai ucapan terimakasih
Yang akan digunakan untuk update
Blog Ini