Kamis, 29 Maret 2012

Download Assasins Creed Revelations PC (8.1Gb) Mediafire

 
kali ini saya akan bagikan game Assasin Creed Revelations 2011 Terbaru, Berikut ulasan singkat tentang Game Assasin Creed Revelations :
Seri kali ini akan membawa Ezio pada takdirnya sebagai keturunan pembunuh ternama, Altair. Setelah mendapatkan 'pencerahan' dari para leluhurnya, ia pun lekas menuju ke jantung pertahanan kerajaan Ottoman di Constantinople.
Dari sini sudah bisa ditebak, bahwa nantinya gamer bakal berhadapan langsung dengan para templar yang menyesaki wilayah tersebut.Game ini dijanjikan bakal menjadi akhir kisah yang menakjubkan bagi Ezio.
"Menghadirkan babak akhir dari trilogi Ezio adalah bagian terpenting dari seri Assassins Creed. Demi memuaskan para pemainnya, Revelations juga akan memiliki beberapa fitur baru dan perubahan yang signifikan," kata Alexandre Amancio, Creative Director, Ubisoft Montreal. 
Bagi Pecinta Game Assasin Creed. Langsung saja !!!

Screen Shoot




Minimum System Requirement
Supported OS : Windows® XP SP3 / Windows Vista® SP2 /Windows 7® SP1
Processor: Intel Core®2 Duo E4300 @ 1.8 Ghz or AMD Athlon64 X2 4600+ @ 2.4GHZ
RAM: 1.5 GB Windows® XP / 2 GB Windows Vista® - Windows 7®
Video Card: 256 MB DirectX® 9.0–compliant card with Shader Model 3.0 or higher
(see supported list)
Sound Card: DirectX 9.0 – compliant sound card
DirectX Version: DirectX® June2010 or newer (libraries included on disc)
DVD-ROM: DVD-ROM dual-layer drive
Hard Drive Space: 12 GB

MEDIAFIRE LINK :

password mediafire : mediafire-games4u


'

7 komentar

Anonim

TQ gan udah posting ne game ... ane cari ke mana mana gk ada yg cocok ama crackan nya gk usah panjang lebar izin sedot ... :D

Anonim

ini gamenya pake part ato 1 file aja

{Kenji'sBlog} 31 Maret 2012 07.01

ada yg mke part, dan ada jga yg single link gan

Meonk Hitam 23 April 2012 00.24

ini rar yang di part ga make password kan ?

Meonk Hitam 23 April 2012 00.27

maksut saya disitu password rar

{Kenji'sBlog} 23 April 2012 07.21

iya mgkin gan, kan g da password rar yg sya tlis kan

Anonim

nyari cracknya di mana gan....?

Poskan Komentar

Apabila Artikel Saya Membantu,
sekiranya bisa klick Iklan yang ada
di blog ini sebagai ucapan terimakasih
Yang akan digunakan untuk update
Blog Ini