Rabu, 23 Mei 2012

Tips Menghilangkan Timer Pada 4Shared

Hari ini saya mau berbagi tips saja buat para downloader 4shared.. Mungkin sudah banyak tips ini dipublikasikan tetapi saya tetap share itung-itung buat arsip saja..hehe..
Ada suatu pertanyaan yang mungkin buat saya jengkel ketika download di 4shared.com.. Mengapa mesti menunggu lama waktu downloadnya, kadang-kadang saya sampai menunggu 100 detik. Bayangkan berapa banyak waktu yang terbuang, padahal saya lagi buru-buru.. Belum lagi ditambah download filenya. Makin banyak pula waktu yang terbuang.. Capek dech..
Dari sebuah pertanyaan itulah, saya mendapatkan suatu ide bagaimana tanpa menunggu waktu yang lama ketika download di 4shared.com..?? Langsung dech saya browsing dan tanya sama mbah google.. Alhamdulillah mbah google sudah membantu saya. Ternyata ada tips yang lebih mudah untuk mempercepat waktu menunggu download file di 4shared hanya dengan javascript yang singkat mampu mengaplikasikannya. Mantaap dah..Tapi ini khusus mozilla firefox aja,,

Caranya gampang banget :
a. Bukalah situs 4shared.com
b. Carilah file yang ingin kamu download di kotak Search
c. Pilihlah salah satu file yang ingin kamu download, maka keluarlah halaman di tab baru.
d. Setelah filenya keluar, klik DOWNLOAD
e. Maka akan masuk ke halaman baru yaitu halaman menunggu waktu untuk mendownload filenya.
f. Ketika waktu menunggunya berjalan, silahkan copy ini  javascript:var c=0
g. Pastekan javascript tersebut ke addres bar atau baris alamat di firefox. Lalu klik ENTER.
h. Jreng.. jreng.. langsung cepat tanpa menunggu waktu downloadnya.
i. Oiyah, angka 0 pada javascript itu bisa di ganti kok dengan angka 1 , apabila javascript angka 0 tidak bisa digunakan..

'

2 komentar

Krisan 29 Mei 2012 18.09

thx infonya......... berguna neh......

djiesoft team 16 Juli 2012 11.25

haahhah.. keren ,, ngulik banget!!! sip !

Poskan Komentar

Apabila Artikel Saya Membantu,
sekiranya bisa klick Iklan yang ada
di blog ini sebagai ucapan terimakasih
Yang akan digunakan untuk update
Blog Ini