PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

DONASI

Labels

Rabu, 06 Juni 2012

Download SoundBanks Guitar PRO 6 + Tutorial

Baik lah, kali ini saya akan mengposting sebuah software tambahan dari aplikasi Guitar PRO 6 karena request dari teman saya. baiklah, langsung saja:
-Download Soundbanks Guitar PRO 6 nya DISINI
-Simpan Hasil Downloadtannya di folder tersendiri.
-Start Guitar Pro. dan klick "File", pilih "Open".
pilih pada soundbank file dan klick pada "Open".
Windows akan memperingatkan kita untuk menyuruh merestart Guitar Pro Untuk Proses penginstalan selanjutnya. jangan restart Guitar Pro 6 ketika soundbanks di install. Klick saja OK.
Installation starts.

The installation is successful. Jangan Lupa untuk restart Guitar Pro 6.
'

3 komentar

ArtBudi 26 Desember 2012 pukul 07.28

ijin sedot gan. gue coba dulu tq gan

ArtBudi 26 Desember 2012 pukul 12.32

berhasil gan tq yaaaa ???? gak sia sia gue donlot 5jm ... asiikkkk belajarrr gitar lagi...

Anonim

tq bang, berguna banget

Posting Komentar

Apabila Artikel Saya Membantu,
sekiranya bisa klick Iklan yang ada
di blog ini sebagai ucapan terimakasih
Yang akan digunakan untuk update
Blog Ini