Sabtu, 14 Juli 2012

Download Naruto Shippuden 270 Subtitle Indonesia

 
Download Naruto Shippuden 270 Sub Indo



Download Naruto Shippuden 270 sub indo
Download juga Naruto Shippuden 271 sub indo


Link Download
'

5 komentar

Denz Ahmadz 15 Juli 2012 07.44

bos, ente salah mungkin!!,, bukan 19 mei, tapi minggu depan, 19 juli!!
kalo 19 mei 1 bulan lagi, masa libur lama amat,,

hehe

{Kenji'sBlog} 15 Juli 2012 10.07

oh iya, maaf, kmrin slah ktik.
mngkin pass lgi g konsen, krna kmrin hbis ngmongin bulan mei, jdi teringet. . .
wkwkwkwk.
thx infox

roni alexsnder

ini udh tgl 19 jm brp kluar narutonya..? udh gk sabar nih..hehe

thimuzi virgo boy 19 Juli 2012 16.00

tgl 19 itu jam berapa tlg kasi tau ya tanks...gue uda g sabar ni....pengen tau kelanjutanya....

{Kenji'sBlog} 19 Juli 2012 17.29

haha. . .
sbar ya gan. . .
krg lbih 2 jam-an. . .
ntar klo uda ada lgsung sya posting. . .

Poskan Komentar

Apabila Artikel Saya Membantu,
sekiranya bisa klick Iklan yang ada
di blog ini sebagai ucapan terimakasih
Yang akan digunakan untuk update
Blog Ini